Tuesday, November 26, 2013

Hujan?

sore itu hujan turun begitu deras mengiringi luka yang terlintas di hati. semua pikiranku buram kacau tak tentu arah, hati sakit, teriris seperti pecah berkeping-keping. dia meninggalkanku tanpa alasan yang jelas, membiarkanku bertanya mengapa dan mengapa??? dia tak peduli pada pertanyaanku, yaaa dia mengabikannya. sehari berlalu, aku masih belum bisa berpaling darinya. aku masih terus memikirkannya, membayangkannya, merindukannya dan menginginnkannya. namun entah padanya...
hari-hariku mulai dipenuhi dengan bayang-bayangannya yang mengganggu akal sehatku. setiap hari aku selalu menghubunginya  hanya untuk mengetahui kabarnya. mungkin konyol tapi mau apalagi saat itu aku sedang benar-benar jatuh hati padanya, dan aku selalu berharap dia mau kembali padaku bersamaku dan memulainya kembali. tapi sampai saat ini semua itu belum terjadi, entah kapan semuanya terwujud atau bahkan tidak akan pernah terwujud. sampai saat ini aku masih menantinya, memperhatikannya diam-diam, dan lebih sakit saat ku harus menyayangi dan mencintainya dalam diam.
sedikit demi sedikt aku mulai tersadar, apakah orang yang ku nanti itu juga menantiku dan mempunyai harapan yang sama denganku?? pertanyaan yang ku cari jawabannya namun belum kutemui sampai saat ini. entahlaah~
seiring semua terjadi, tiba-tiba ada seseorang yang mulai masuk dan membukakan hatiku kembali. membuatku tertawa tersenyum dan bertanya-tanya. ada sedikit rasa yang aneh yang kurasa dari dia. banyak yang mengatakan dia menyukaiku, tapi aku tak mengerti apa yang kurasa padanya, suka??? mungkin, tp hatiku masih padanya, belum bisa berpaling. namun perhatiannya membuatku meliriknya. yaaa dia si bawel yang aneh dan nyebelin. tapi itu yang membuatku merindunya :))
nanti lagi deeh ada orangnyaaa :D

No comments:

Post a Comment

T- Mobile - iPhone 14

Images of the iPhone 14 Pro from T-Mobile inadvertently display the separate pill + hole punch configuration. We all anticipated...