Thursday, November 28, 2013

Untuk Sahabatku

Cerita ini berawal  dari 3 sahabat. Dimana seorang sahabat memiliki ego yang sangat  tinggi, dan tidak selalu kedua sahabatnya itu mengerti keegoisannya. Kita sebut saja mereka adalah Mira, Tuti dan Ratna. Mira adalah seorang gadis yang yang cantik namun egois, Tuti adalah seorang gadis yang pendiam dan pintar sedangkan Ratna adalah seorang gadis yang manis lucu imut dan baik hati. Mereka selalu pergi bersama, kekompakan mereka sangat terlihat karena kemanapun mereka pergi apapun yang mereka lakukan mereka pasti pergi bersama. Mereka sangat menjaga tali persahabatannya, hingga pada suatu hari  Mira bersama teman-temannya sedang berjalan menuju taman tempat mereka bercengkrama, bercanda dan melakukan kegiatan lainnya.
Terlihat begitu banyak hal yang mereka lalui bersama, dan bermimpi bersama. Berita banyak hal yang mereka dambakan,banyak cita-cita yang ingin mereka capai. Mereka merangkai semua impian dan harapan mereka dengan pasti, dengan tanpa memandang sudut perbedaan dia egois dia bodoh dan lainnya. Di dalam sebuah persahabatan memang begitu banyak hal yang bisa kita rasakan, banyak pelajaran yang kita dapat. Dari mulai pengorbanan, perhatian, kasih sayang, berbagi bersama, memahami sifat watak setiap orangnya dan belajar dengan dewasa menanggapi masalah yang terjadi. Menghabiskan waktu bersama  dan saling berbagi cerita entah itu cinta atau keluarga.

Indah bukan?? Persahabatan itu indah kawan. Sahabat tidak memandang darimana dia berasal, persahabatan muncul karena kepedulian. Jaga sahabatmu, karna merekalah yang mungkin mengerti kamu suatu saat nanti. Sahabat tidak akan ada kata putus, merekalah tempat kamu mencurahkan semua keluh kesahmu, mereka siap mendengarkan apa yang akan kau katakan. Bawalah sahabatmu terbang dengan membawa sejuta impian dan yakin kalian akan mencapainya.

No comments:

Post a Comment

T- Mobile - iPhone 14

Images of the iPhone 14 Pro from T-Mobile inadvertently display the separate pill + hole punch configuration. We all anticipated...