Wednesday, February 26, 2014

Move On


Kita udah sering denger kata move on. Sebagian remaja di dunia galaunya selalu berkata move on dengan berbagai masalah tentang pacaran. Dan kesimpulan buat para remaja tentang move on itu identik dengan melupakan mantan.
Tapi menurut pendapatku move on itu bukan hanya melupakan mantan. Dari katanya sendiri move on itu sudah berarti pindah tempat. Maksudnya adalah kita itu harus berpindah dari tempat yang tidak baik ke tempat yang baik bahkan lebih baik.
Kita semua pasti pernah mengalami yang namanya move on, dan move on yang kita alami itu berbeda-beda. Misalnya, saat kita melakukan kesalahan dan kita menyadarinya lalu kita berusaha buat ga ngelakuin lagi kesalahan yang sama kemudian menjadi pribadi yang lebih baik itu bisa di bilang move on juga ko.
        Terus kalo kita harus nunggu-nunggu yang ga pasti, misalkan nunggu presiden datang kerumah atau hal apapun itu yang ga pasti mau gamau kita harus tinggalin dan lupain anggap gapernah terjadi dan itu juga move on ko.
Jadi, move on itu bukan berarti sepenuhnya ninggalin dan ngelupain tapi lebih condong ke kejadian yang di jadikan sebuah pelajaran. Pelajaran yang hadir untuk membuat hidup kita lebih baik. Tapi semua itu kembali pada diri kita sendiri, karna pemikiran setiap orang itu berbeda-beda atau relative.

No comments:

Post a Comment

T- Mobile - iPhone 14

Images of the iPhone 14 Pro from T-Mobile inadvertently display the separate pill + hole punch configuration. We all anticipated...