Wednesday, February 26, 2014

Tanyaku

Kadang hati bertanya pada sang rembulan
Apakah disana dia merindukanku?
Apakah disana dia memujaku?
Apakah disana dia mengingatku?
Tak henti aku disini memanggil namanya
Merindukannya
Mencari hangat senyum sapanya
Bungapun ikut melayu saat ku merindukannya
Awanpun murung saat aku termenung memikirkannya
Hati ini memang tak setegar karang
Tak sekuat besi
Namun hati ini miliknya
Hanya padanya hati ini berlabuh
Menitihkan rindu yang semakin menggebu
Bersambungan diantara langit biru
Sinar mentari tak terlihat lagi
Saat aku tak berjumpa dengannya
Cahaya hatiku padam saat dia tak menasihatiku
Pikiranku kosong saat semuanya berbeda
Jiwaku melayang entah kemana
Menyusuri jalan mencarimu
Kembalilah sayang
Kumohon kembalilah
Aku merindukanmu
Aku merindukan kita
Kita yang selalu bersama
Engkau yang selalu mendengar semua keluh kesahku
Engkau yang selalu ada saat aku membutuhkanmu
Engkau yang tak pernah padam walau dalam guncangan angin badai

Untukmu aku bertahan disini

No comments:

Post a Comment

T- Mobile - iPhone 14

Images of the iPhone 14 Pro from T-Mobile inadvertently display the separate pill + hole punch configuration. We all anticipated...