Friday, December 6, 2013

serpihan kaata

Apa kau melihat tulisan-tulisan yang  ku tulis di media social? Dimana semua yang ku tulis itu tertuju padamu! Apa kau mengerti maksud semua tulisan-tulisan konyol itu? Apa kau pernah mencoba mengartikannya? Apa kau pernah bertanya mengapa aku menulis itu? Mengapa kau hanya terdiam dan tidak mencoba mencari tau arti semua itu?!!
Apa kau hanya berpura-pura memperdulikanku? Berpura-pua menyayangiku? Jika kau memang benar menyayangiku kau takkan menyerah untuk mendapatkanku. Aku bersikap acuh untuk melihat seberapa besar pengorbananmu untuk mendapatkan cintaku. Segitukah hal yang kau perjuangkan? Hanya segitu? Tidak ada lagi??
Apa kau tidak melihat dibalik sikap acuhku tersimpan sejuta kebahagiaan saat kau memperhatikanku, menghawatirkanku dan menemani hariku. Apa kau tidak merasa? Apa kau tidak mengerti arti kepedulianku? Apa kau hanya akan diam dan diam?? Tidak menyapaku dengan bawelmu yang membuatku ingin menutup telingaku? Dengan rayuan gombalmu yang membuatku ill feel? Dengan perhatianmu yang sangat romantic?
Apa kau lelah dengan semua ini? Lelah untuk memperjuangkan apa yang kau rasa? Kau sudah tidak sanggup lagi? Yaaa untuk menghadapiku memang diperlukan kesabaran yang besar. Bukankah sabar itu tidak ada batasnya?

Kau tau apa yang harus kau lakukan. Aku tidak akan banyak bicara dan bertindak. Biarkanlah waktu yang akan menentukan kapan kita akan saling terbuka.

No comments:

Post a Comment

T- Mobile - iPhone 14

Images of the iPhone 14 Pro from T-Mobile inadvertently display the separate pill + hole punch configuration. We all anticipated...